Transgender Fitness Tanpa Diskriminasi Dibutuhkan TG

Transgender Fitness Tanpa Diskriminasi Dibutuhkan TG

Kesimpulan singkatnya adalah bahwa jika orang mobil didiskriminasi dalam pengaturan perawatan kebugaran – atau takut didiskriminasikan – mereka mungkin tidak pergi ke dokter. Informasi menunjukkan bahwa hampir sepertiga individu transgender mempertahankan motif ini.

Pasien Transgender Meminta Perawatan Tanpa Takut Didiskriminasikan

Kesulitan? Dalam obat-obatan, pencegahan adalah penderitaan terbaik, kata Aleece Fosnight, ahli urologi dan dokter kandungan dan administrator klinis di Aeroflow Urology. Tanpa pencegahan dan intervensi dini, individu transgender ditempatkan dalam kasus di mana kontak pertama mereka dengan ilmuwan berada dalam batas darurat, kata Breitenstein. Secara finansial, tunjangan darurat biasa mencari nasihat dari tanpa jaminan dapat membuat Anda kembali, sesuai dengan bisnis perawatan kesehatan, Mira. Dengan orang-orang transgender dua kali lebih mungkin untuk berada dalam kehinaan dibandingkan dengan penduduk populer, biaya ini tidak hanya tidak berkelanjutan, tetapi bahkan mungkin memiliki dampak buruk yang bertahan lama.

Satu analisis yang diposting di jurnal Transgender fitness menemukan bahwa orang transgender yang menunda penderitaan karena takut fanatisme memiliki kesehatan yang lebih buruk daripada orang yang tidak memperpanjang perawatan. menunda intervensi ilmiah untuk situasi saat ini dan atau menunda penilaian pencegahan dapat mengakibatkan efek kesehatan yang buruk dan kematian yang serupa, kata DeChants. terkait: Aktivis trans Menyerukan segala-galanya untuk melindungi akses ke perawatan kebugaran yang mendeklarasikan Gender.

Transgender Membutuhkan Transgender Fitness

Menjadi trans-across-the-board berjalan melewati menempatkan alternatif untuk memilih Anda, kata ganti pada jenis asupan atau menunjukkan banderole pelangi di ruang tunggu. Sebagai permulaan, hal ini berpotensi menjadi pemberi upacara kata ganti orang dan jenis kelamin orang seperti itu bahkan harus kembali tidak di depan penderita ini misalnya, dalam dialog dengan praktisi yang berbeda, catatan orang yang terkena, dan mental. Ini juga berarti memikat orang-orang di seluruh spektrum gender untuk cukup di tempat itu dalam jenis dan atau meminta mereka langsung. Dengan menggunakan daya pikat pasien yang saya tahu adalah cisgender apa kata ganti mereka, saya juga mampu menormalkan mengikuti berbagi kata ganti di luar partisi kantor juga, kata Fosnight. Ini hanya berjalan tanpa tujuan, tetapi secara aktif mengajar semua pasien untuk berubah menjadi trans-the-board. lebih lanjut di sini: Apa yang selalu membuat orang tidak senang dengan grup otomatis, berdasarkan ahli bor hubungan otomatis.