Tetap Menjaga Sikap Dan Attitude Meskipun Bersama Orang Terdekat

Tetap Menjaga Sikap Dan Attitude Meskipun Bersama Orang Terdekat

Dalam hidup bersama penting untuk kita selalu menjaga sikap, attitude, dan tutur kata kita. Selalu menjaga etika kita, baik dimana pun dan kapan pun. Baik dengan siapa pun itu. Baik orang itu sudah sangat dekat dengan kita, atau orang asing. Karena banyak sekali pengalaman dimana orang yang sudah sangat dekat, karena rasanya sudah sangat dekat, jadi melupakan untuk bersikap baik satu sama lain. Sehingga pada lama kelamaan ada saja sikap meremehkan orang lain. Dan akhirnya menjadi masalah di satu hubungan.

Tetap Menjaga Sikap Dan Attitude Meskipun Bersama Orang Terdekat Kita Baik Keluarga Dan Pertemanan

Perlu kita ingat, mau sedekat apa pun kita dengan seseorang, baik sahabat atau pacar, tapi penitng untuk kita selalu menjaga sikap, attitude, tutur bicara kita. Bukan berarti sudah dekat, sudah tahu satu sama lain, dan membuat kita menghilangkan rasa sopan, rasa segan, rasa hormat kita pada orang lain. Karena itu hanya akan membuat orang lain pergi meninggalkan kita. Bukan soal sudah sangat nyaman dan kita mengeluarkan pribadi asli kita.

Memang jika sudah sangat dekat, apalagi pada sahabat atau pacar, biasanya kita akan perlahan mulai menunjukkan sikap asli kita, siapa kita sebenrnya. Dan itu bagus. Tapi bukan berarti menunjukkan sikap asli kita jadi membuat kita menjadi orang yang tidak beretika dan tidak berpendidikan. Jadi kalian harus bisa membedakan itu. Dan bisa paham akan hal itu. Sehingga kita tidak salah menafsirkan. Dan kita tidak salah dalah mengartikan sikap seseorang. Jadi mulai dari diri sendiri. Tetaplah saling menghormati satu sama lain. Tetaplah saling segan satu sama lain. Karena itu akan membuat kalian tetap berkelas, dan tidak ada orang yang meremehkanmu.

Dan begitupun sebaliknya. Karena jika kita bisa menjadi diri kita sendiri di depan orang terdekat kita, dan menjadi pribadi yang bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan, Itu jauh akan dihargai, sehingge orang pun bisa menghargai anda, layaknya anda menghargai mereka. Jangan hanya perpikir, oh saya orangnya begini, jadi kalian harus paham dan terima.