Stupa Relik Buddha Dikelilingi Oleh Air Banjir Di Bawah Hujan Lebat

Stupa Relik Buddha Dikelilingi Oleh Air Banjir Di Bawah Hujan Lebat

Disuplai melalui contoh-contoh Hindustan Stupa peninggalan Buddha, yang mengabadikan abu suci Sang Buddha, juga dapat dianggap di tengah banjir. 

Situs Penggalian Buddhis Di Sapu Oleh Banjir

salah satu pemandangan utama pariwisata Bihar telah tenggelam di bawah air banjir di tengah hujan lebat yang mengiringi dan berbatasan dengan Nepal. Situs penggalian Buddhis yang terkenal di distrik Vaishali Bihar yang menampung pilar Ashoka bersejarah dan Stupa peninggalan Buddha telah dipenuhi banjir, lapor kantor berita ANI yang membagikan foto-foto halaman web tersebut.Dalam gambar yang dibagikan melalui ANI, lambung kapal Ashokan yang terkenal dengan patung singa persisnya juga dapat dilihat sebagian di bawah air banjir. Struktur Ashoka .-aksen tinggi dibuat dari sepotong batu pasir merah muda yang sangat kuat.

Stupa relik Buddha, yang mengabadikan abu malaikat dewa Buddha, bahkan dapat dianggap dikelilingi oleh air banjir. Sejalan dengan Wisata Bihar, Stupa Peninggalan Buddha adalah situs web yang disertakan melalui analisis Arkeologi India ASI.Tentang distrik-distrik di Bihar bersama dengan Vaishali, Bhagalpur, Darbhanga, Samastipur, Muzaffarpur, dan Patna telah menderita banjir karena minggu penutupan kondensat yang tak henti-hentinya. Pada hari Senin, IMD cabang Meteorologi India memperkirakan curah hujan yang melimpah di Bihar, Madhya Pradesh, Chhattisgarh dan Goa hingga September.

Pemerintah Melakukan Peninjauan Dari Udara Untuk Mendapatkan Informasi Terkini

Pada hari Selasa, menteri agung Bihar Nitish Kumar berbicara tentang bahwa pemerintah selalu memperhatikan situasi banjir di daerah yang terkena dampak, menambahkan bahwa rencana untuk mengendalikan tingkat air sungai sedang dilakukan. menteri eksekutif juga melakukan survei udara di daerah-daerah yang terkena banjir di komune Darbhanga.

Penyelenggara negara biasanya ekologi situasi daerah yang menderita. kapan saja Bihar berlimpah di seluruh musim hujan deras. Pemerintah sedang merencanakan sesuatu untuk menangani debit air sungai-sungai di Bihar. kami berharap rencana itu tidak akan memperburuk situasi cepat atau lambat karena sekarang. Dibutuhkan kerja sama dengan masyarakat untuk bisa menghadapi dan bertahan dengan bencana ini.