Sony Berusaha Mendapatkan Crunchyroll

Sony Berusaha Mendapatkan Crunchyroll

Sony Berusaha Mendapatkan Crunchyroll

Sony Berusaha Mendapatkan Crunchyroll. Sony melakukan gerakan yang cukup bberani di dunia anime. Karena negosiasi mengenai akuisisi untuk Crunchyroll sudah mencapai klimaks. Jika semua sesuai dengan rencana> Media besar tersebut akan mendapatkan servis streaming untuk sekitar $957 juta dollar menambag websitenya yang sudah memberikan banyak tawaran anime.

Untuk yang tidak mengetahuinya sony sudah memiliki cukup banyak perusahaan anime besar. Nama besar seperti Funimation dan juga Aniplex sudah ada dibawah payung mereka. Menambaghkan Crunchyroll kedalamnya hanya akan membantu monopoli mereka lebih jauh dan hal ini bisa menjadi hal besar untuk masa depan streaming anime tergantung semua dari bagaimana cara sony menggunakan dan memanfaatkannya

Perlu dibilang didepan bahwa sony tidak hanya sekedar playstation saja. Akuisisi ini bukanlah akuisisi studio gaming. Karena kemungkinan besar mereka mempunyai budget yang berbeda dan terpisah untuk hal tersebut. Tetapi tidak bisa dibilang bahwa ini tidak akan memberikan efek apapun di playstation gamers dalam suatu hal. Tetapi seharusnya bukanlah hal yang negatif untuk para gaming.

Dengan Sony mulai merajai kebanyakan perusahaan dubbing dan juga subbing anime. Ada beberapa rumor dan spekulasi yang menyebar. Beberapa fans berharap untuk melihat Crunchyroll dan Funimation bersatu membentuk satu tempat untuk servis streaming anime yang dapat bersaing streaming servis lainnya seperti Netflux ataupun Disney+. Yang lain melihat koneksi antara sony dan playstation berdoa untuk melihat ps plus akan juga termasuk berlangganan gratis crunchyroll. Secara umumnya tawaran tersebut masih belum berhasil jadi sony masih belum berikan pernyataan apapun mengenai spekulasi yang menyebar.

Reaksi Fan dari beritta tersebut sedikit campur aduk. Karena ada beberapa poin bagus dan juga jelek dari isu tersebut. Disisi lain sony sering melakukannya dengan baik bisnis mereka. Jadi fans dari perusahaan tersebut memiliki kepercayaan dengan mereka menangani Crunchyroll. Di sisi lain sudah diketahui bahwa mereka memiliki sensor yang keras di anime. Jika ini terjadi maka kita akan lebih melihat banyak sensor

Sony Berusaha Mendapatkan Crunchyroll