Sebelum Melakukan Diet Konsultasikan Nutrisi Pada Ahlinya

Sebelum Melakukan Diet Konsultasikan Nutrisi Pada Ahlinya

Menurut National Institutes of Health, multivitamin, campuran nutrisi dan mineral yang diminum setiap hari, dikonsumsi sekitar satu dari tiga orang Amerika. Sementara orang Amerika mengangkatnya untuk banyak alasan, yang paling mendasar adalah meningkatkan asupan nutrisi mereka untuk mendapatkan jumlah nutrisi dan mineral yang disarankan yang tampaknya tidak mereka terima dari makanan. Cari tahu salah satu dampak utama demografi multivitamin setiap hari. pelajari lebih lanjut untuk mengetahui lebih lanjut, dan untuk memastikan kebugaran Anda dan kesehatan orang lain, jangan tinggalkan indikasi terikat ini Anda mungkin juga sudah mengidap COVID.

Multivitamin Dengan Dosis Tinggi Bisa Menahan Penyakit Persisten

Aspek NIH untuk penelitian membantu memilih bentuk vitamin dan mineral dosis tinggi sebagai cara untuk menahan penyakit persisten tertentu dan mengatasi masalah. Sebagai contoh, satu penelitian menunjukkan bahwa mereka dapat secara bertahap kehilangan penglihatan dengan beberapa orang Amerika yang terkena degenerasi makula terkait usia, sedangkan yang lain mengungkapkan itu dapat mengurangi kemungkinan melanoma.

Meskipun demikian, mereka mempertimbangkan bahwa ulasan tampaknya tidak meyakinkan, umumnya karena fakta yang tak terbantahkan bahwa multivitamin memiliki kisaran yang sesuai dan tersedia. Ada juga fakta bahwa orang Amerika dengan pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat biasanya cenderung mengonsumsi suplemen makanan, namun diragukan apakah manfaatnya berasal dari multivitamin itu sendiri atau kehidupan yang lebih sehat.

Dapat Mengikuti Program Diet Dengan Konseling Ke Ahli Nutrisi

Cara terbaik untuk mendapatkan konseling nutrisi dan mineral adalah melalui program penurunan berat badan yang sesuai. Meskipun demikian, orang yang tidak mendapatkan cukup-mungkin karena keadaan medis, diet rendah kalori, sedang diet ketat atau wanita yang banyak atau menyusui-juga dapat mengambil manfaat dari multivitamin.

NIH menyatakan bahwa hanya ada beberapa bahaya kebugaran dari mengonsumsi multivitamin. Selain fakta bahwa anak-anak, jika diambil kembali tidak lagi wajib, itu mungkin menyebabkan konsumsi makanan atau mineral apa pun untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi. Misalnya, jika seorang wanita hamil menerima terlalu banyak diet A, risiko tanda lahir awal dipercepat dan perokok yang mendapatkan terlalu banyak beta-karoten dan nutrisi A berada pada kemungkinan yang lebih tinggi untuk mengembangkan melanoma paru-paru.