Perjalan Cornell Menghadapi Depresi Sehingga Terkenal Dengan Paling Banyak Berusaha Bunuh Diri

Dibutuhkan Pikiran Yang Dingin Dan Tenang Untuk Mengidentifikasi Permasalahan

Yang membawa saya singkat. Sebagai seseorang yang telah bertahan tiga puluh tahun dengan melankolis unipolar mendasar, berkencan lagi dengan hari-hari sekolah saya sendiri, saya sangat menderita tentang otoritas ini apel yang lebih aman dan lebih berbelas kasih untuk orang Amerika yang lebih muda dengan tantangan kesehatan intelektual. Apa yang saya saksikan selama delapan tahun pendirian saya menggaris bawahi betapa jauh masyarakat kita terus melangkah dari tujuan itu.

Perjalan Cornell Menghadapi Depresi Sehingga Terkenal Dengan Paling Banyak Berusaha Bunuh Diri

Asli, penurunan penting: seperti yang saya pelajari, biaya bunuh diri di Cornell tidak lebih tinggi daripada di universitas lain dengan dimensi yang sama. Ketenaran Cornell selama perhatian ini mungkin juga berporos dari atribut sensasional yang mungkin paling banyak bunuh diri: selama bertahun-tahun, berbagai mahasiswa dalam kesedihan telah melompat ke ngarai yang mungkin paling mempengaruhi yang membatasi kampus, jatuh lebih dari satu kaki ke dalam air terjun yang menderu di bawah. Tradisi media kami menganggap kematian semacam ini lebih kontemporer daripada overdosis halus di kamar asrama, dan foto Cornell kemudian menderita.

Pada kenyataannya, bencana bunuh diri awal kehidupan tidak lokal tetapi di seluruh negeri. mencabut pilihan Anda dari catatan menyedihkan: bunuh diri adalah penyebab utama kematian di antara mahasiswa sekolah; tingkat telah tiga kali lipat mengingat fakta bahwa s; satu studi melaporkan bahwa cukup banyak satu dari sepuluh siswa telah mencobanya. normal, satu dari empat mahasiswa mengajukan diagnosis penyakit intelektual. Penyakit seperti itu mungkin ringan, tetapi tampaknya tidak menyenangkan.

Dekade terakhir telah mempertimbangkan aliran luas di antara universitas – Cornell menyelimuti – untuk memperluas persediaan bagi siswa dalam bencana: membangun hotline, memperpendek harapan untuk layanan konseling, meningkatkan pengakuan yang dapat diakses, dan lain-lain. Reformasi struktural seperti itu dapat diterima, namun acara saya di Cornell berarti bahwa perubahan yang sama pentingnya dalam sikap masyarakat terus sulit dipahami.

di sini s salah satu contoh. Di Cornell, tujuan sarjana potensial ditinjau bersama melalui penasihat penerimaan dan anggota sekolah seperti saya. Selama divisi ditugaskan saya, saya menghabiskan beberapa jam setiap hari ulang tahun duduk di tempat kerja ajudan saya, Jill mengidentifikasi diubah, tempat kami diurutkan melalui tumpukan besar dan menyebutkan keterampilan masing-masing pelamar. Untuk sebagian besar, kami sampai pada kesimpulan yang setara, meskipun dia memasukkan lebih banyak inventaris ke dalam skor tes yang terhubung daripada saya.