Penyakit Akibat Terkena Angin Malam, Rematik hingga Kematian

Penyakit Akibat Terkena Angin Malam, Rematik hingga Kematian

Fakta nya terkena angin malam terlalu sering tidak lah bagus, dan bisa menimbulkan penyakit yang serius seperti rematik bahkan sampai kematian pun. Secara ilmiah itu benar ada dan juga sudah di teliti.

Meskipun angin malam sangatlah dingin dan juga lah sejuk, angin malam juga banyak menyimpan bahaya bagi kesehatan tubuh kita dan bisa berujung fatal karena bisa menimbulkan kematian.

Pasti kalian sangat lah penasaran kan, apa saja penyakit yang bisa di sebabkan karena sering terkena angin malam? Ini lah penyakit-penyakit yang bisa di sebabkan karena terkena angin malam, yang di lansir dari wkeren.com:

1. Penyakit rematik

Banyak sekali orang yang bilang bahwa,kalau sering mandi malam tidak bagus karena bisa menyebabkan penyakit rematik. Sama juga hal nya dengan terkena angin malam terlalu sering, suhu yang ada di malam hari yang sangatlah dingin dan juga sejuk ada dampak buruk nya juga, karena bisa menyebabkan nyeri sendi, pegal-pegal terhadap tubuh dan juga rematik loh gaess.

Dengan angin yang dingin di malam hari, bisa mudah masuk ke dalam pakaian hinigga bisa menyebabkan nyeri sendi dan juga keram di bagian tubuh tertentu yaitu lutut, bahu, punggung, dan juga pinggul. Apabila kalian terpaksa untuk keluar di malam hari, pastikan saja anda memakai pelindung pakaian agar bisa menutupi tubuh kalian dari angin di malam hari seperti jeket.

2. Angin duduk

Dengan terkena angin malam terus menerus, juga bisa menyebabkan terkena nya angin duduk. Angin duduk merupakan nyeri yang terjadi pada dada akibat otot jantung kurang mendapatkan pasokan darah. Hal tersebut bisa terjadi karena terlalu banyak nya angin malam yang masuk dan menyebabkan pembuluh darah menjadi sempit pada sistem pernafasan dan juga bisa mengakibatkan terjadi nya kematian.

3. Paru paru basah

Paru paru basah sangatlah di takuti oleh pengedara motor di malam hari karena bisa menyebabkan dampak butuk terhadap kesehatan, ketika angin yang masuk ke dalam dada atau pun leher, terutama pada saluran pada pernafasan. Hal ini bisa terjadi karena tingkat kelembaban pada angin malam yang merupakan infeksi virus, jamur dan juga bakteri jadi mudah untuk berkembang.