Penanganan Dan Perawatan Bagi Penderita Gangguan Parkinson

Penanganan Dan Perawatan Bagi Penderita Gangguan Parkinson

Bagi para penderita parkinson, memang lah sulit untuk hidup normal. Dan ini menjadi salah satu derita bagi para pasien parkinson. Dan parkinson ini tidak dapat disembuhkan. Dalam artian tidak bisa sembuh 100%. Karena pada penderita parkinson, protein tertentu penyebab kambuhnya parkinson, telah tumbuh dan telah menekan saraf neurotik. Sehingga ini tidak bisa disembuhkan total. Jadi yang paling mungkin adalah melakukan terapi untuk mengurangi kambuh dari sih penderita.

Terapi Dari Penderita Parkinson

Untuk terapi dan pengobatannya sendiri ada beberapa cara. Dan apalagi sekarang dari APDA telah memberikan sejumlah dana untuk difokuskan pada penelitian untuk menyembuhkan penyakit parkinson. Penelitian yang dilakukan belum sampai final. Sehingga belum bisa di mediasi dan di umumkan. Tapi sejauh ini dari penelitian yang dilakukan, dan telah diuji coba pada beberapa penderita parkinson, penelitan yang dilakukan telah memberikan hasil yang brilian, dalam arti memberikan hasil yang positif. Sehingga para profesor sedang dan terus mengembangkan penelitian ini. Untuk sementara, bagi para penderita parkinson, untuk meredahkan dan meminimalisir kambuh dari penderita dalam mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter. Obat ini harus dikonsumsi secara teratur, dan sesuai dengan jamnya. Tidak boleh sampai skip. Jika sampai skip sekali saja, dapat memicu kambuh. Apalagi jika penderita sedang kecapean, ini akan sangat memicu kambuh dari penyakit parkinson. Sehingga jangan sampai lewatkan untuk minum obat ya.

Penanganan Pada Penderita Parkinson

Untuk penderita parkinson, selalu lah bawa obat di dalam tas. Sehingga saat kambuh, setelah tenang, penderita dapat segera meminum obat. Dan untuk penderita, usahakan jangan sendiri, selalu bersama orang lain atau tidak di tempat ramai, sehingga saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ada yang membantu sesegera mungkin. Dan bagi orang sekitar penderita usahakan jangan panik saat sih penderita kambuh, karena saat panik, dan saat penderita mulai kalem bisa memberikan efek shock, dan bisa membuat penderita menjadi tidak terkendali. Dan berikan penderita ruang untuk dapat bernapas lega. Dan miringkan badannya saat dia sedang kambuh. Dan jangan memberikan air minum saat dia masih ling-lung.