Paxil Atau Efek Paroxetine SSRI Sangat Membantu Autisme Menghadapi Kecemasan

Paxil Atau Efek Paroxetine SSRI Sangat Membantu Autisme Menghadapi Kecemasan

Para penulis mempelajari efek paroxetine SSRI, sering disebut sebagai Paxil, pada orang dewasa dengan depresi mendasar dalam uji coba kontrol plasebo dan berharap bahwa “paroxetine permainan menerima efek spesifik pada karakter ini berbeda dari depresi.” Dan ini memberikan hasil yang sangat memuaskan, bahkan melebihi ekspektasi. 

Paxil Atau Efek Paroxetine SSRI Sangat Membantu Menghadapi Autisme Kecemasan

Orang saya yang terkena dampak John, seorang sarjana perguruan tinggi bulan-sejarah, mencontohkan perubahan ini menjadi ekstroversi. Seorang autis menggambarkan dirinya sendiri, John mengalami kecemasan es untuk banyak gaya hidup remajanya. Namun setelah dua bulan menggunakan antidepresan sertraline Zoloft, dia mengubahnya. “Saya menjadi lebih nyaman dengan diri saya sendiri dan menjadi lebih mudah untuk berinteraksi. seperti bagian dari diri saya yang dulu tidak aktif dan sekarang aktif,” katanya.

Namun dalam pendulum berayun sekali lagi dengan tes yang memeriksa penderita sedih selama bertahun-tahun. Penghentian: Itu berubah menjadi peningkatan kecemasan dan depresi sekaligus yang mengubah sifat-sifat karakter agitasi dan ekstroversi. Dilihat secara khusus, ada kemungkinan bahwa ekstraversi John setidaknya bisa sedikit berkurang karena berkurangnya kecemasan.

Untuk menimbang kontroversi tersebut, Roberts melakukan penilaian yang berani terhadap abstrak terkait dengan alternatif kepribadian dan tindakan perbaikan, yang mencakup berbagai jenis terapi, serta pengobatan. diterbitkan, penilaiannya memeriksa ulasan, delapan puluh satu di antaranya terkait dengan antidepresan. Hasilnya: orang dapat dan memang menjadi lebih kuat secara emosional dengan tindakan, termasuk antidepresan, tetapi hasilnya adalah bayi. Selain fakta bahwa anak-anak, dalam salah satu pengalaman paling buruk, perkembangan karakter bertahan bahkan setelah pengobatan menjadi jauh.

Jadi apa yang dicapai para ilmuwan dengan cepat atau lambat? Papan terus keluar. Selain efek samping dan harapan yang berubah, beberapa yang memahami antidepresan mungkin juga tidak lagi mengalami bantuan yang paling mudah, tetapi bertahan dalam perdagangan persona ide yang baik. Bagi pasien ini, itu sangat berharga.Dan para ilmuwan akan terus berusaha mencari cara untuk mengurangi depresi orang, baik secara terapi maupun dalam bentuk obat-obatan.