Para Korban Pelecehan Dan Kekerasan Dapat Konseling Dengan Menghubungi RAINN

Para Korban Pelecehan Dan Kekerasan Dapat Konseling Dengan Menghubungi RAINN

Anda juga harus mengeksplorasi dengan terapis Anda opsi lain yang mungkin Anda miliki, termasuk opsi hukum. Anda tidak menyebutkan secara spesifik tentang pelecehan sepupu Anda, tetapi jika dia melanjutkan perilaku ini dengan anak-anak rentan lainnya, mungkin ada orang lain di luar sana yang juga pantas mendapatkan jawaban.

Para Korban Pelecehan Dan Kekerasan Dapat Konseling Dengan Menghubungi RAINN

Siapa pun yang bergulat dengan pertanyaan tentang kekerasan dan pelecehan seksual dapat menghubungi RAINN. Telepon hotline hour  dan fungsi “obrolan” langsung dikelola oleh konselor khusus yang siap membantu. Saya bertemu dengan adik ipar saya selama hampir dua tahun setelah tidak bertemu dengannya selama dua tahun karena pandemi. Dia telah kehilangan berat badan dalam jumlah yang cukup terlihat perubahannya. Jujur, aku kaget saat melihatnya.

Dia meledak pada saya dan menyatakan saya tidak punya urusan bertanya tentang penurunan berat badannya. Dia mengatakan kepada saya betapa tidak pengertiannya saya selama ini. Saya segera meminta maaf dan mengatakan bahwa saya menyesal telah menyinggung perasaannya. Dia bergegas ke kamar tidurnya.

Jika ipar perempuan Anda telah menghabiskan pandemi untuk menurunkan berat badan, daripada menambah berat badan seperti yang telah kita lakukan, maka dia mungkin tidak menghargai implikasi bahwa dia hanya bisa menurunkan berat badan melalui penyakit. Dan jika dia benar-benar sakit, dia mungkin belum siap untuk membicarakannya.

Reaksi kakak ipar Anda pasti berlebihan, tetapi, secara umum, bukanlah ide yang baik untuk mengomentari penurunan berat badan – atau kenaikan berat badan – sampai orang lain membuka pintu untuk topik tersebut. “Kecewa” merencanakan perjalanan kelompok, hanya untuk orang-orang yang putus sekolah setelah setoran dibayarkan.

Dibutuhkan kesabaran dan pendekatan untuk bisa dekat dan mengetahui apa yang sedang terjadi. Karena banyak korban dari pelecehan seksual yang lebih memilih diam dan menahan semua perasaannya bahkan bisa sampai bertahun-tahun. Karena bagi para korban pelecehan itu merupakan suatu aib. Dan itu membuat para korban takut untuk speak up karena takut akan stigma masyarakat soal korban para pelecehan seksual. Karena tidak sedikit orang yang beranggapan hal itu terjadi karena kesalahan korban juga.