Makanan Jadul Yang Sudah Sulit Di Temui


Di masa sekarang sudah sangat sulit kita temui makanan yang sering kita beli sebagai jajanan kita pada masa kita dulu, karena semakin banyak nya keluaran makanan dan jajanan yang baru. Sehingga membuat makanan jaman dulu menjadi semakin langka. Di sini ada beberapa makanan yang sudah sulit di temui

Arum Manis
Arum manis makanan jaman dulu yang pada masa nya sangat paling kita sukai pada saat sedang jajan di warung. Arum manis bentuk nya seperti kerupuk yang tipis dan bewarna warni memiliki rasa yang manis.

Gulali
Gulali jajanan yang termasuk jajanan favorit tak hanya anak anak yang menyukai jajanan ini bahkan orang dewasa pun menyukainya, yang memiliki rasa yang manis dan bentuknya bisa kita pesan sesuai bentuk yang kita ingin kan biasa nya bebentuk hewan yang membuat kita semakin senang pada saat memakannya.

Es Lilin
Es lilin jajanan yang di gemari oleh anak anak karena memiliki rasa yang manis dan segar di jaman dulu es lilin memiliki banyak warna dan rasa, sehingga membuat anak anak tertarik.

Telur Gulung
Telur gulung makanan yang di sukai oleh semua kalangann karena memiliki rasa yang gurih dan enak telur gulung di makan dengan tambahan saus sambal dan di gulung menggunakan lidi. Tetapi telur gulung sudah mulai banyak yang menjualnya kembali.

Koya
Jajanan yang terbuat dari tepung kacang. koya juga termasuk makanan yang banyak di gemari masyarakat makanan ini berisi kacang, koya makanan yang berbentuk mini ada yang persegi

Putu Mayang
Makanan ini pada jaman dulu sering kita temui di pasar tradisional, putu mayang terbuat dari bahan tepung beras dan di kasih warna warni agar kelihatan lebih menarik, putu mayang di nikmati dengan cara di campurkan gula merah dan santan

inilah beberapa makanan yang sudah jarang sekali kita temui di era jaman sekarang, bahkan di saat kita temui ada yang menjual makanan yang sudah sangat langka kita sangat senang sekali untuk dapat membelinya kembali.