Korupsi Yang Dilakukan Di Bidang Farmasi Kian Bertambah

Korupsi Yang Dilakukan Di Bidang Farmasi Kian Bertambah

Para penulis menganggap korupsi melalui penelitian melalui industri farmasi sebagai kunci dalam membanjiri pasar dengan obat-obatan yang kurang bermanfaat dan lebih mahal. banyak menerima. praktik serupa yang disebutkan dalam bisnis

Korupsi Di Bidang Farmasi Semakin Merajalela

Subjek lebih lanjut menghadapi analisis berbasis-utama adalah ghostwriting, praktik seorang peneliti yang dibayar untuk mengakomodasi nama mereka untuk akuntansi penelitian melalui produsen farmasi. Beberapa peneliti bahkan mengatakan bahwa melalui obat-obatan berbasis bukti yang menemukan, perdagangan jelas “membunuh demi keuntungan.”

Analisis ini dimulai dengan menggambarkan prinsip keuangan “pasar untuk lemon”. sesuai dengan prinsip ini, pasar untuk lemon ada cukup banyak individu di bazaar yang mengirimkan artefak dasar. mereka mampu untuk waktu yang singkat untuk memanfaatkan mereka yang meningkatkan informasi bahwa artefak yang mereka jual memiliki keajaiban tersembunyi untuk dapat memperdaya pembeli dan menghasilkan pendapatan.

Pasar-pasar secara inheren tidak berkelanjutan karena barang-barang bagus yang buruk membuat konsumen lebih khawatir dan lebih kecil kemungkinannya untuk membayar harga yang baik untuk barang-barang berkualitas tinggi, yang pada akhirnya menyediakan pemasok barang-barang berkualitas tinggi dan setiap pelanggan berharga yang tersedia di pasar. . Namun, penulis berpendapat bahwa perdagangan biologi adalah kasus yang berbeda dari “pasar untuk lemon” di mana penurunan atau mungkin membeli fisik otoritatif dan beberapa praktik di pihak perusahaan farmasi membuat pasar tetap berjalan meskipun yang terbaik dan berlebihan. biaya aktualitas barang yang disediakan.

Penulis mempertimbangkan beberapa opsi yang digunakan perusahaan biologi untuk mendapatkan obat baru yang lebih mahal, lebih murah, yang disetujui dengan bantuan FDA. yang utama adalah menyembunyikan fakta tentang luka. mungkin taktik yang paling banyak digunakan perusahaan-perusahaan ini meliputi: penerapan uji klinis lebih awal daripada efek antagonis yang muncul, penggunaan dosis raksasa dalam uji coba ilmiah singkat untuk memaksimalkan penerapan penerapan, merancang analisis untuk deteksi deteksi bermusuhan, menekan bukti hasil yang tidak bersahabat dengan rapi seperti yang dilaporkannya, dan sebagainya. Agen-agen ini juga secara rutin menyangkal dan menghindari bukti terang dari hasil yang tidak bersahabat dari barang-barang mereka.