Kontroller Dualsense Mungkin Hanya Akan Bertahan Selama 417 Jam

Kontroller Dualsense Mungkin Hanya Akan Bertahan Selama 417 Jam

Kontroller Dualsense Mungkin Hanya Akan Bertahan Selama 417 Jam

Kontroller Dualsense Mungkin Hanya Akan Bertahan Selama 417 Jam. Sesaat setelah rilisnya konsol ps5 banyak user menyatakan bahwa mereka mengalami masalah mengenai controller drigt. Isu teknis seperti controller drift menjadi hal yang umum dalam komunitas gaming dan ps5 sayangnya tidak terkecuali dalam hal tersebut.Walaupun begitu video terbaru yang menunjukkan dualsense controller ps5 dibongkar mungkin akan memberikan sedikit pencerahan kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Untuk beberapa tahun lini controller drift telah dipenuhi oleh komunitas gaming. Hukum yang dibuat untuk melawan sony terhadap controller drift ps5 begitu juga dengan beberapa hukum untuk melawan nintendo dan juga microsogt karena masalah yang sama. Tetapi sekarang kelihatannya banyak pemain memiliki isu tersebut terutaam dengan controller drift mereka.

Untuk video terbaru dari youtuber ifixit menunjukan ps5 dualsense controller dibongkar sampai menjadi satu komponen saja. Menurut iFixit. Komponen tersebut secara khusus ditemukan disetiap gamepad dan berisis dari stock joystick hardware yang hanya dapat bertahan selama lebih dari 417 jam sebelum kontroller tersebut performanya menurun. Video tersebut melakukan hal yang sangat bagus menjelaskan sampai detail yang lengkap dengan alasan kenapa hal tersebut sering terjadi.

417 jam terdengarnya seperti waktu yang cukup banyak. Tetapi Ificit menjelaskan jika seseorang bermain call of duty warzone dua jam satu hari di ps5 mereka setiap harinya. Makan hal tersebut hanya akan membutuhkan sekitar tujuh bulan saja sebelum kontroller tersebut mulai menunjukkan penurunan performa. Untuk controller yang berhaga tujuh puluh dollar. hal tersebut adalah waktu yang lebih dari tidak cukup terutama kita mempertimbangkan pemilik konsol tersebut akan memegang konsol tersebut selama beberapa tahun.

Tentu saja hal ini tidaklah ideal untuk pemain harus mengganti controllernya ketika melewati tujuh bulan karena controller drift semakin memburuk. dan menjadi masalah umum untuk konsol generasi saat ini. Isu tersetbu tidak terjadi sesering yang terjadi pada platform generasi lalu seperti ps3 atau juga xbox 360 tersebut.

Kontroller Dualsense Mungkin Hanya Akan Bertahan Selama 417 Jam