Eternal Darkness 2 Untuk Nintendo Switch Memiliki Potensi Yang Sangat Besar

Eternal Darkness 2 Untuk Nintendo Switch Memiliki Potensi Yang Sangat Besar

Eternal Darkness 2 Untuk Nintendo Switch Memiliki Potensi Yang Sangat Besar

Eternal Darkness 2 Untuk Nintendo Switch Memiliki Potensi Yang Sangat Besar. Hampir dua puluh tahun lalu. Nintendo melakukan hal yang tidak pernah terpikirkan oleh penerbit. Membuat game pertama yang berrating M di nintendo gamecube pada 25 oktober 2002. Eternal Darkness: Sanity’s Requiem menjadi game dewasa pertama yang langsung diterbitkan oleh Nintendo. Karena perusahaan tersebut lebih dikenal sebagai family friendly. Hal ini sangat tidak terduga.

Dibuat oleh Silicon Knights, Eternal Darkness: Sanity’s Requiem dianggap sebagai game yang paling mengerikan sepanjang amsa dan masih membuat pemain merinding sampai hari inin dengan musik, visual dan cerita yang tentunya menguji keberanian pemain bahkan untuk para veteran gaming di permainan horror.

Ketika menginspeksi list game yang sangat panjang award, review dan sebagainya oleh para kritik. Sangat mudah melihat kenapa nintendo menerbitkan game tersebut. Eternal Darkness dulu merupakan ranking 48 dari top 50 games nintendo oleh majalah resmi ninteno dan game terbaik ke 96 sepanjang masa disemua konsol oleh IGN.

Hal ini membuatnya cukup disayangkan karena game tersebut kesulitan untuk menarik perhatian luas ketika game tersebut baru dirilis. Dengan game tersebut terjual kurang dari setengah juta kopi. Hal ini membuat Eternal Darkness jatuh. Walaupun game tersebut kemudian dianggap sebagai cult klasik sekarang.

Kelihatannya bahwa Eternal Darkness mungkin saja akan melakukan comebacknya dengan suatu cara. Walaupun seperti yang baru-baru ini nintendo memperbaharui beberapa trademark game termasuk eternal darkness. Diantara pperusahaan tersebut ada beberapa game klasik lainnya yang juga di trademark seperti ocarina of time dan juga super mario sunshine. Walaupun ini tentu saja tidak bisa menjadi bukti yang konkrit yang bisa membuktikan apapun. Jika ada development yang menarik. Jika perusahaan tersebut akan membawa kembali seri tersebut kedalam switch. Ada beebrapa rute yang bisa mereka gunakan. Hal ini bisa saja menjadi sekuel, remake atau port langsung dari game asli yang terdapat pada game Gamecube.

Eternal Darkness 2 Untuk Nintendo Switch Memiliki Potensi Yang Sangat Besar