Dr Kim Menawarkan Program DPT Untuk Pasien Bipolar

Gangguan Mental Pada Anak Muda Berisiko Terserang Demensia

Sebuah subkelompok ini dengan masalah spektrum bipolar petualangan fluktuasi emosi yang sedang berlangsung di luar episode berlimpah. Perilaku emosi ini sering kali dapat membuatnya rumit untuk menjalani gaya hidup secara total, dan mungkin menjadi sumber kesulitan dalam hubungan dengan orang lain. Saat ini ada beberapa pilihan terapi alternatif yang tersedia bagi orang-orang yang tinggal dengan mempengaruhi perubahan suasana hati mingguan, harian dan bahkan per jam.

Program DPT Di Anjurkan Untuk Dilakukan Pada Penderita Bipolar

Program lanjutan-B, yang dilakukan oleh penasihat di sekolah Exeter, terkait dengan pengobatan otak saat ini untuk kelompok orang Amerika lainnya yang bertujuan untuk membantu dengan undang-undang emosi, yang disebut pengobatan kebiasaan analitik DPT, dan menyesuaikannya untuk orang-orang yang memiliki kondisi normal ini. perubahan temperamen bipolar. DPT mengajarkan kompetensi baik dalam menerima kasus dan respons emosional dan saat ini ditawarkan kepada individu yang memiliki diagnosis penyakit kepribadian yang tidak stabil secara emosional.

Dan para ahli psikolog juga diharapkan akan kerjasamanya. Untuk bisa memantau, dan terus follow up pasien-pasien yang mengalami bipolar, setiap minggu minimal sekali dalam seminggu. Karena kadang ada beberapa pasien yang lupa akan jadwalnya karena sibuk dengan pekerjaan kantor atau pekerjaan rumah.

Program DPT Di Terapkan Selama 6 Bulan

Kami memiliki pilihan pengobatan otak yang mungkin juga efektif untuk orang Amerika dengan bipolar tetapi mungkin ada yang kurang dapat dibeli untuk individu yang memiliki perubahan emosi yang sangat sering dan berkelanjutan dalam bipolar, kata pencipta pertama Dr. Kim artisan, dari perguruan tinggi Exeter. Kami ingin melihat seberapa dapat diterima obat itu bagi orang-orang yang menerimanya dan melakukan pemeriksaan untuk mengidentifikasi perubahan apa yang layak dibuat sebelum memberikan balon yang lebih besar.

Tampilan mengambil lokasi di Devon dan Cumbria dan kontributor telah ditempatkan di dua agensi. membagi dua peserta menerima terapi baru. Yang lain membagi dua bertahan dengan perawatan NHS khas mereka. Perbaikan berlangsung selama sekitar enam bulan dan kontributor telah diwawancarai di beberapa tingkat dan diminta untuk mengisi kuesioner ketika melihat dimulai dan tiga, enam, dan bulan kemudian.