Di Album Baru Serenitiy Band ‘Blood on Blood’ Melibatkan Semua Personel Band 

Di Album Baru Serenitiy Band 'Blood on Blood' Melibatkan Semua Personel Band 

Sudah jelas sejak awal bahwa saya akan mencapai level lain dengan itu karena itu adalah pertama kalinya di studio saya memiliki kemungkinan untuk melakukan tiga rekaman di studio yang sama. tawa Karena itu semua itu semua adalah Pro Tools yang kami lakukan sejak kami memulai dengan “Shadowmaker”, tetapi studio ini selalu berbeda. Dan ketika saya melakukan “Rapid Foray,” saya harus belajar studio, bagaimana bekerja dengan itu, dan mengerjakan album secara bersamaan. Jadi, ini bukan situasi yang sangat bagus, tapi saya tidak punya kemungkinan lain. Aku harus melakukan itu.

Di Album Baru Serenitiy Band ‘Blood on Blood’ Melibatkan Semua Personel Band

Berbicara tentang keragaman, seperti yang Anda katakan. Ada berbagai jenis lagu di album ini. Ada lagu-lagu bajak laut Running Wild tradisional seperti “Shellback” dan “Diamonds & Pearls,” epik “Iron Times,” dan lagu-lagu bahagia “seperti pesta” seperti “Wild and Free,” yang merupakan favorit saya di album. Album ini menggabungkan banyak era dan gaya berbeda yang telah Anda lakukan di masa lalu, tetapi ada juga beberapa elemen baru.

Tentu. Seperti yang Anda katakan, jika Anda melihat judul lagu atau “Diamonds & Pearls” atau “The Shellback” atau “Iron Times,” yang merupakan singkatan dari Running Wild. Tapi ada juga beberapa bagian atau beberapa aspek baru di album dengan beberapa hal yang berbeda seperti “Wild and Free” juga sedikit berbeda atau “One Night, One Day,” yang melangkah keluar dari hal-hal biasa. Jadi, sudah jelas sejak awal, ada banyak hal yang terjadi di sana, dan saya menemukan arah yang akan diambil album ini. Ini akan menjadi ide bagus untuk melakukan itu, untuk memberikan beberapa tambahan.

Yang juga membuat album ini berbeda dari beberapa album sebelumnya, “Blood on Blood” lebih merupakan album band. Jika saya mengerti dengan benar, seluruh band terlibat dalam proses rekaman kali ini, dan drum direkam oleh drummer lama Anda Michael Wolpers?

Michael terlibat dalam proses itu ketika kami melakukan “Rapid Foray” dan EP “Crossing the Blades.” Dia adalah pengawas untuk drum. Dan ini adalah pertama kalinya dia bermain sendiri. Jadi itu menambahkan sesuatu saya melakukan demo yang baik dan memberikannya kepadanya. Jadi, dia bisa melatih drum. Saya menambahkan beberapa ide ke trek dasar, yang telah dilakukan pada demo dan sesuatu seperti itu. Dan ketika kami merekam drum, Peter Jordan punya banyak ide untuk dimasukkan ke dalamnya. Jadi itu semacam upaya tim, apa yang kami lakukan di sana.