Cara memperkuat hubungan dengan pasangan anda

Cara memperkuat hubungan dengan pasangan kita

Siapa di dunia ini yang tidak mempunya pasangan? tentu saja, semua orang mempunya pasangan, dan saat ini kami menyimpul kan cara untuk mem perkuat hubungan anda dengan pasangan anda, berikut adalah beberapa cara untuk mem perkuat hubungan anda dengan pasanagan anda:

Salah satunya cara untuk mem perkuat hubungan anda dengan pasangan anda tentu nya adalah saling percaya satu sama lain dan kerja sama antara ke dua belah pihak, jika kita saja tidak percaya dengan pasangan kita? tidak akan mungkin bisa kita menjalani hubungan dengan pasangan kita dalam jangka lama, hubungan yang terlalu over protective pasti nya akan mengganggu salah satu pihak dari pasangan tersebut karena merasa terlalu di atur. 

Ada juga cara yang dapat kita coba agar dapat mem pertahan kan hubungan anda dengan pasangan anda.

Ada suatu perilaku yang dapat kita lakukan untuk mem perkuat hubungan kita dengan pasangan kita, yang di nyatakan oleh studi pada Juli tahunn 2020, yakni melatih kesadaran kita atau bisa di nama kan mindfulness.

Hasil penemuan yang di dapatkan oleh Journal of Social, juga terkait dengan hal positive antara untuk meningkatkan kesadaran kita dan hubungan yang lebih awet.

Dengan cara meditasi kita dapat melatih ke sadaran penuh terhadap diri kita sendiri, guna nya kita melatih kesadaran penuh terhadap diri untuk mendapatkan gagasan yang selalu hadir di kondisi yang terjadi saat ini, kesadaran penuh yang di maksud dengan mindfulness.

Penelitian penlitan di seluruh dunia mem bagi tingkat kesadaran menjadi 3 bagian utama, yakni melakukan kegiatan dengan sadar, tidak menghakimi siapa pun dengan satu belah pihak, dan non reaktivitas.

Di saat kita bisa menerima perasaaan kita di banding berekasi dengan perasaan di sebut Non reaktivitas.

Kesadaran penuh atau bisa di sebut dengan mindfulness, bisa membantu kita untuk mengatur stres , dan karena stres kita bisa jadi over thingking terhadap pasangan kita.

Dan jika kita tidak menuruti penuh akan perasaan kita, pasti hubungan akan menjadi lebih awet dan bertahan lebih lama lagi dengan pasangan kita.