Belajar Syukuri Apa Yang Ada Pada Kita Bukan Apa Yang Ada Pada Orang Lain

Belajar Mensyukuri Apa Yang Ada Pada Kita Bukan Apa Yang Ada Pada Orang Lain

Ada banyak tipe orang yang mengingikan semua hal mewah, semua secara instant, tapi dia tidak berusaha melakukan yang maksimal untuk bisa mencapai semua itu. Ini adalah tipe dari orang yang kurang bersyukur. Terlalu sering melihat kehidupan orang lain, sehingga ingin memiliki kehidupan seperti orang lain, tanpa memperhatikan dan mensyukuri apa yang ada di depan mata dan apa yang anda miliki. Sehingga penting untuk setiap orang memiliki kesadaran diri untuk bersyukur.

Belajar Mensyukuri Apa Yang Ada Pada Kita Bukan Apa Yang Ada Pada Orang Lain

Bersyukur bukan hanya pada momen baik. Saat mendapat semua yang baik dan bahkan di luar ekspektasi. Tapi bersyukur juga saat anda berada di titik terendah anda, saat anda mengalami masalah, anda masih bisa bersyukur dengan apa yang anda miliki. Masih bersyukur atas kehidupan, untuk segala indra yang diberikan masih berfungsi dengan baik. Masih memiliki orang baik sekitar kita. Belajarlah bersyukur dari hal yang sederhana. Dari yang ada pada diri kita dan sekitar kita. Sehingga kita akan lebih menghargai hidup dan lebih memaknai hidup. Nikmati apa yang ada padamu. Nikmati semua yang ada di sekelilingmu. Gunakan semua itu, dan kembangkan menjadi lebih baik.

Sehingga anda bisa mendapatkan jauh lebih besar dari pada apa yang anda harapkan. Berhenti melihat dan mengingini kehidupan seseorang. Karena setiap orang sudah memiliki porsinya masing-masing. Dan mereka pun untuk bisa memiliki hidup enak, juga past melewati proses. Tapi kita yang terlalu terpaku pada hasil bukan pada proses. Sehingga memuja pada hasil yang didapatkan. Sehingga anda bisa melatih diri anda untuk perlahan menerapkan pada diri anda, nikmati proses. Menerima apa yang sudah ada pada anda.

Itu porsi anda. Dan disini akan dilihat sekreatif apa se ambisius apa anda untuk menjadi orang lebih baik, untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik. Anda bisa menggunakan semua yang ada di sekitarmu. Anda bisa memanfaatkannya. Anda bisa mengembangkan apa yang anda punya. Lakukan dengan caramu, sehingga itu akan menjadi ciri khasmu. Jadi belajar menerima dan syukuri apa yang ada, sehingga anda bisa mendapatkan yang lebih dari itu.