Atlet Asal Yunani Dan US Menirukan Pose Ikonik One Piece

Atlet Asal Yunani Dan US Menirukan Pose Ikonik One Piece

The good spintax tool
Olimpiade Tokyo baru saja selesai, dan kita telah melihat referensi anime dan manga menjadi pusat perhatian. Akun twitter resmi milik Olimpiade tokyo bahkan mengatakan, “Apakah kalian akan benar-benar berpikir bahwa kami dapat mengadakan Olimpiade Tokyo tanpa ada beberapa referensi anime?”

Atlet Asal Yunani Dan US Menirukan Pose Ikonik One Piece

Para penggemar dari serial One Piece, dan juga staf khususnya, mereka merasa terkejut dan merasa senang saat melihat tribut untuk anime ikonik tersebut. Para Staf serial One Piece sangat berterima kasih kepada para atlet Olimpiade Tokyo dengan pesan terima kasih banyak karena telah menunjukkan rasa kecintaan mereka pada serial manga tersebut.

Pada hari Senin, atlet lompat jauh peraih medali emas yaitu Miltiadis Tentoglou dari negara Yunani membungkuk dan dia seketika menyentuhkan tinjunya ke tanah di saat perkenalannya dalam Olimpiade Tokyo, dia menirukan gaya atau pose Gear second Luffy One Piece. Dan pada hari Kamis nya, atlet shot putter dari Tim USA yaitu Payton Otterdahl menirukan pose jurus “Suuuuper” dari Franky One Piece yang ikonik itu.

Staf serial one piece memberikan tanggapan dari aksi tersebut dengan mengirim pesan terima kasih kepada Miltiadis Tentoglou dan Payton Otterdahl lewat Twitter dan akun resmi mereka langsung.

Para Staf One Piece Tidak Henti-Henti Mengucap Terima Kasih

Tentu saja, One Piece bukanlah satu-satunya referensi anime yang bisa dilihat selama Olimpiade ini. Misalnya, atlet peraih medali perunggu panahan yaitu Takaharu Furukawa merujuk Is order a rabbit? dan apakah Anda mendengar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba OP selama upacara penutupan?

Aksi tersebut membuat semakin berwarna perlombaan olimpiade tokyo. Dan ini membuktikan bahwa budaya jepang akan manga dan anime diterima dengan baik oleh masyarakat dunia. Dan banyak serial dari manga dan anime yang dikeluarkan dan menjadi favorite banyak orang. Dan tidak hanya one piece, masih ada serial anime yang lainnya yang juga sangat terkenal dan mendunia. Tapi kebetulan yang ditampilkan dari beberapa atlet adalah anime one piece. Wajar saja karena serial ini sudah ada sejak lama. Bahkan masih ada sampai sekarang di produksi.