Artistik Inggris Meluncurkan Identifikasi Perusahaan Setelah Merger

Dilakukan Bazaar Obat Untuk Kemandulan Wanita Di Amerika

Pemasok baru termasuk Inggris artistik dan aliansi Industri kreatif, dengan nama yang dikembangkan melalui Multivitamin. creative UK perusahaan yang dibentuk dari aliansi federasi Industri kreatif dan artistik Inggris telah menunjukkan identitas merek baru yang berupaya untuk “bergabung dan memberdayakan” bidang artistik.

Artistik Inggris Meluncurkan Identifikasi Perusahaan Setelah Merger

Kedua perusahaan pertama mengumumkan urusan untuk memulai bekerja sama di . karena organisasi baru melihat ke pendekatan terpadu, CEO Inggris inventif Caroline Norbury mengatakan merek baru menjadi wajib untuk “menerima pengaruh dan memaksa perubahan yang sebenarnya”. studio desain Multivitamin telah menyarankan identitas, yang berisi lambang baru dan tipografi yang dipesan lebih dahulu.

Pada jumlah identitas baru adalah lambang “memperkuat”, terbuat dari tiga bentuk setengah bulat. berdasarkan kepala produsen artistik Inggris Rachel Johnson, gambar tersebut menampilkan “etos produsen perusahaan bisnis dalam memberikan platform materi iklan agar suaranya didengar”. Merek ini disesuaikan dengan tampilan baru, dengan Johnson menyebutnya “berani, dapat dikenali, dan dapat diterjemahkan”. Juga akan diadaptasi menjadi pola grafis baik dua dimensi maupun tiga dimensi. selain itu, dapat digunakan sebagai peralatan framing dalam komunikasi, di mana bentuk berkembang menjadi jendela untuk gambar.

Melewati ikon baru, Multivitamin juga telah mengembangkan jenis huruf yang dipesan lebih dahulu untuk id untuk digunakan di seluruh agenda dan titik kontak yang sebenarnya. Artistik UK Large adalah buku tren-grotesk, yang oleh administrator lukisan vitamin London Robert Lloyd disebut “abadi dan dapat diperoleh”. “Fitur humanis yang halus memberi jalan untuk saat ini bukan hasil yang lebih banyak, tetapi yang menempatkan individu pada intinya,” katanya.

Creative UK secara resmi mulai bekerja sama di awal , dan materi iklan yang akurat di Inggris selama tahap awal pandemi dengan menggunakan pemberian £. aktor dalam pinjaman dan janji. Norbury mengatakan Inggris yang inventif “mencakup nilai-nilai inti di belakang organisasi pendiri kami, sambil melihat dengan tegas ke arah pendekatan yang lebih cocok yang ingin kami kembangkan untuk wilayah kami”. organisasi baru memiliki beberapa metode untuk membantu perdagangan, katanya. Ini akan mencakup lebih banyak pendanaan, peluang bimbingan dan inovasi biaya.